Mohon tunggu sebentar, anda sedang kami arahkan ke kulilapo.info…. Ungu – Beri Aku Waktu
SELAMAT DATANG DI BLOG KULILAPO.BLOGS ANDA DAPAT MELIHAT LIRIK LAGU DAN KUNCI GITAR TERBARU DAN TERPOPULER

Mengenai kuliLAPO.blogs

Foto saya
Perkembangan musik saat ini sangat menarik diikuti. Selain itu perjalannya juga sangat dinamis dan mampu mengikuti perkembangan jaman yang ada. di blog kuliLAPO.blogs ini saya akan mencoba mensering lirik lagu terbaru dan terpopuler sesuai perkembangan musik di dalam negeri maupun mancanegara.

Jumat, 20 Mei 2011

Ungu – Beri Aku Waktu

kucoba mengerti apa arti dirimu untuk aku
mencari cinta terakhir dalam hidupku
berharap takdirmu kan temukan diriku disisimu
slamanya bersama dan tak pernah terpisah

slamanya, seakan hari tak akan terulang lagi

Reff:
akulah cintamu, akulah kekasihmu
yang selama ini slalu besertamu
akulah rindumu, akulah mimpi indahmu
yang terakhir dalam pencarianmu

akulah cintamu..
yang selama ini slalu besertamu
akulah rindumu..
yang terakhir dalam pencarianmu

0 komentar:

Posting Komentar