Mohon tunggu sebentar, anda sedang kami arahkan ke kulilapo.info…. Kotak - Mencintai kau dan dia
SELAMAT DATANG DI BLOG KULILAPO.BLOGS ANDA DAPAT MELIHAT LIRIK LAGU DAN KUNCI GITAR TERBARU DAN TERPOPULER

Mengenai kuliLAPO.blogs

Foto saya
Perkembangan musik saat ini sangat menarik diikuti. Selain itu perjalannya juga sangat dinamis dan mampu mengikuti perkembangan jaman yang ada. di blog kuliLAPO.blogs ini saya akan mencoba mensering lirik lagu terbaru dan terpopuler sesuai perkembangan musik di dalam negeri maupun mancanegara.

Kamis, 19 Mei 2011

Kotak - Mencintai kau dan dia

tanpa aku sadari
apa yang aku beri
tanpa aku mengerti
hingga kau lumpuhkan hati

*takdirkah semua ini
akhir sesal dihati
tak bisa asa ku pergi
meski kau tak ku miliki

ku puja ku damba yang ku rasa
ku tahu aku yang kedua mungkinkah ku yang utama

ku tahu kaupun mencinta ku dan dia

back to *

0 komentar:

Posting Komentar