Mohon tunggu sebentar, anda sedang kami arahkan ke kulilapo.info…. Nindy - Katakan Sejujurnya
SELAMAT DATANG DI BLOG KULILAPO.BLOGS ANDA DAPAT MELIHAT LIRIK LAGU DAN KUNCI GITAR TERBARU DAN TERPOPULER

Mengenai kuliLAPO.blogs

Foto saya
Perkembangan musik saat ini sangat menarik diikuti. Selain itu perjalannya juga sangat dinamis dan mampu mengikuti perkembangan jaman yang ada. di blog kuliLAPO.blogs ini saya akan mencoba mensering lirik lagu terbaru dan terpopuler sesuai perkembangan musik di dalam negeri maupun mancanegara.

Kamis, 19 Mei 2011

Nindy - Katakan Sejujurnya

kalau dulu kita tak bertemu
takkan pernah ku rasakan artinya rindu
kalau kita dulu tak kenal
takkan pernah ku rasakan jatuh cinta
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
kau berikan aku cinta
dan semua yang terindah
namun hanya sehari saja

katakanlah katakan sejujurnya
apa mungkin kita bersatu
kalau tak mungkin lagi hujan
menyejukkan hati kita
untuk apa kau dan aku bersatu
kalau tak mungkin lagi kita
bercerita tentang cinta
biarkanlah ku pergi jauh

(katakan sayang, katakan sejujurnya)

kalau memang hatimu tak sayang
mengapa dulu kau kirim surat padaku
sampul biru tertulis namaku
serasa terbang seluruh jiwa ragaku

namun apa yang terjadi
kau hancurkan semua mimpi
yang menyakitkan hati ini

katakanlah katakan sejujurnya
apa mungkin kita bersatu
kalau tak mungkin lagi hujan
menyejukkan hati kita
untuk apa kau dan aku bersatu
kalau tak mungkin lagi kita
bercerita tentang cinta
biarkanlah ku pergi jauh

kalau tak mungkin lagi kita
menyanyikan lagu cinta
untuk apa aku di sini, ku di sini

0 komentar:

Posting Komentar